Home / BERITA TERKINI / Kabar Mengejutkan Ahok di Awal Tahun

Kabar Mengejutkan Ahok di Awal Tahun

[Bintang] Surat Cinta Ahok untuk Veronica: Kamu Memberiku Gelar RobotNetizen ramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan untuk Ahok dan Veronica tan.

JAKARTA –¬†Pagi itu, Josefina Agatha Syukur bergegas meluncur ke Markas Komando (Mako) Brimob, Depok, Jawa Barat. Bersama Fifi Lety Indra, ia hendak bertemu Ahok yang mendekam di rutan tersebut.

Kedua pengacara Ahok itu terlibat pembicaraan serius dengan kliennya yang bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama. Tak hanya satu dua jam, pertemuan yang berlangsung pada 4 Januari pagi tersebut berakhir hingga siang hari. Lantas apa yang mereka bahas hingga membutuhkan waktu berjam-jam?

Josefina mengungkapkan, pihaknya diminta membuatkan surat kuasa terkait gugatan perceraian Ahok dengan istrinya, Veronica Tan.

“Saya dipanggil tanggal 4 (Januari 2018) itu (ke Mako Brimob) disuruh bikin surat kuasa,” kata Josefina saat ditemui di kantor Law Firm Fifi Lety Indra & Partners, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Senin 8 Januari 2018.

Dia mengungkapkan, saat mengutarakan maksud perceraian itu, Ahok bersikap tegar. Kendati tak bisa dipungkiri, perasaan sedih juga menerpa hati sang mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

“Ya sedihlah, namanya orang siapa sih yang menginginkan adanya perceraian. Kan tidak ada. Termasuk Pak Ahok ya (sebenarnya) pasti tidak ingin (bercerai),” ucap dia.

Di samping itu, kata Josefina, Ahok juga meminta hak asuh anak yang dianggapnya wajar dalam sebuah proses perceraian. Dari hasil pernikahan dengan Veronica Tan selama 20 tahun, Ahok dikaruniai tiga buah hati. Mereka adalah Nicholas Sean, Nathania Berniece, dan Daud Albeenner.

Dia juga enggan menjelaskan alasan Ahok menggugat cerai istrinya itu. Sebab, hal itu masalah pribadi dan menjadi kode etik pengacara. Karena itu, ia tidak bisa membocorkannya ke publik.

Begitu pula saat ditanya apakah tim kuasa hukum Ahok sudah menemui Veronica Tan, Josefina lagi-lagi tidak mau mengungkapkannya.

“Itu enggak bisa saya ungkapkan. Soalnya ini masalah pribadi, jadi kita secara kode etik juga enggak boleh (beritahukan),” Josefina memungkasi.(Rprt.Dhani Sulistya)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com